Cipto Junaedy PELOPOR STRATEGI Properti Tanpa Utang

Cipto Junaedy PELOPOR STRATEGI Membeli Banyak Properti Tanpa Utang, Banyak seminar yang ada di Indonesia ini yang intinya ialah memberikan jaminan kesuksesan kepada peserta seminar. memang banyak dan sudah mempopuler lagi. Bahkan memberikan iming-iming yang luar biasa tapi mereka belum tentu memberikan kepada peserta seminarnya tentang strategi dan cara menjadi yang terbaik agar tujuannya tercapai seperti yang pembicara itu lakukan. Cipto junaedy seorang baru saja menerima penghargaan sebagai Indonesia Figure Achievement Awards 2015, Best Strategy Guru dan merupakan Pelayan Publik Terbaik di Bidang Bisnis. Dibawah ini patut anda ketahui tentang cipto junaedy.
Siapa sebenarnya Cipto Junaedy?

Cipto Junaedy PELOPOR STRATEGI Membeli Banyak Properti Tanpa Utang

Cipto Junaedy PELOPOR STRATEGI Membeli Banyak Properti Tanpa Utang

Cipto Junaedy ialah seorang penulis buku, mentor dan pebisnis (investor) sudah sejak beberapa tahun yang lalu, sebagai seorang mentor dia sudah sering dan bahkan telah berbicara dihadapan orang hingga lebih dari 500 ribu orang. Pesertanya tidak hanya kalangan bawah atau menengah saja, namun dikalangan atas seperti pejabat, direktur dan pengusaha besar juga ikut sebagai peserta dalam seminar yang diadakan bapak cipto junaedy ini. Pada dasarnya workshop atau seminar yang diadakan bapak cipto ini hampir sama dengan seminar pada umumnya, namun yang membedakan ialah inti dan trik isi dari seminar ini yang menarik karena seminarnya berkaitan tentang cara dia meraih kesuksesan dan tanpa mengeluarkan sepeser uang pun untuk membeli segala sesuatunya.

Dalam seminarnya dia dikenal dengan orang yang memberikan trik bisnis dengan “Strategi Tanpa Uang Tanpa Utang”, Strategi ini orisinil dari dia dan terkesan sebagai dobrakan baru orang yang membacanya. Ya karena inilah dia terkenal dan dari tahun ke tahun dia sering mendapatkan penghargaan salah satunya di tahun 2011 “Cipto Junaedy Man Of The Year 2011”.

Strategi tersebut di ajarkan Cipto Junaedy berdasarkan dari pengalamannya sendiri yang dulu pernah menduduki sebagai puncak manajemen di 13 perusahaan asing dengan asset lebih dari $500 Juta. Dengan pengalamannya yang kurang lebih sekitar 15 tahun, dia telah berpengalaman di banyak bidang seperti :
  • Korporasi
  • Keungan
  • Bisnis
  • Manufaktur
  • Jasa
  • Trading
Dengan banyaknya kegiatan serta pengalaman yang pernah dia lakukan, maka selama 15 tahun terakhir bapak cipto ini memiliki jam terbang keluar negeri dengan rata- rata 100 kali setiap tahun. Negara tujuannya salah satunya ialah jepang, disana dia melakukan negosiasi dibeberapa bidang seperti banking, manufaktur, dan trading.
Biografi Cipto Junaedy
Sekarang usia dia sudah sekitar kepala 4 lebih. Sekarang dia sering mengisi seminar sebagai mentor serta mengajarkan kepada peserta seminar tentang strateginya “Strategi Membeli Properti Tanpa Uang Tanpa KPR, Tanpa Harus Menunggu Harga Miring” seminar ini telah dilakukannya bertahun – tahun dan banyak sudah berhasil secara bertahap, seminar bapak ini diselenggarakan di kota-kota besar di Indonesia,seperti Surabaya, Jakarta, Makasar, Medan Bali dll. dan menariknya lagi, seminar dia juga di luar negeri seperti Singapore.
Rahasia Cipto Junaedy
Dalam seminarnya, bapak cipto ini mengajarkan dan memberikan motivasi agar “Jika usia kepala 3 rumah minimum 3 Tanpa Utang” motivasi inilah yang sering bapak ucapkan agar peserta seminar semakin tertarik dengan kata-kata handalan dia. Dia menitik beratkan supaya orang yang ingin memiliki property tanpa uang dan tanpa utang sehingga tidak menyiksa dirinya dengan berbagai banyak utang atau terlilit utang. Selain itu dia juga mengajarkan cara melunasi hutang dengan cepat dan lunas. Dia memberikan motivasi dan mengajarkan strateginya itu tidak hanya omong kosong namun memang dia pernah melakukannya, pada Mei 2011 dia berhasil mencaplok 90 unit apartemen bergengsi di Jakarta dalam waktu hanya 15 hari serta dengan bukti rata- rata setiap 42 hari, dia memberikan 1 rumah gratis atau memberikan uang senilai rumah kepada mereka yang membutuhkan tempat tinggal.

Cipto Junaedy Penulis Buku dan Ebook untuk di Download

Selain menjadi mentor dengan strateginya yang terkenal orisinil itu, dia juga sebagai penulis buku paling laris yang diterbitkan oleh PT Gramedia Pustaka Utama dan selalu menjadi national best seller. Berikut buku – buku yang telah beredar dan menjadi best seller di Gramedia : 
  1. Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring (Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2009)
  2. 6 Bulan Bisa Beli Properti KONTAN! Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring (Gramedia Pustaka Utama, 2010)
  3. Strategi Membeli Bisnis dan Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang (Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2011)
Banyak orang yang menginginkan sesuatu yang baru dalam hidup, hal ini biasanya berkaitan dengan pekerjaan orang tersebut. Ya dengan dalih mereka sudah berada di zona nyaman, dan mereka sudah menikmati hidup begitu saja. Memang tidak salah hal itu mereka lakukan namun apakah anda sudah merencanakan untuk bias membeli rumah yang sesuai dengan jumlah anak anda tanpa uang dan tanpa utang. Dalam seminarnya, dia mengajarkan anda agar bisa membelikan dan memiliki rumah sebanyak jumlah anak anda. Kok bisa? Yap. Bisa pastinya. Ini juga di tunjang dari beberapa testimoni peserta seminar dia : 
  1. Sdr.Respati, Jakarta- 30 tahun -Berhasil membangun kompleks perumahan mewah di Jakarta, TANPA UTANG.
  2. Bp. Arie , Yogyakarta – Wiraswasta - Terima kasih Pak Cipto berkat ilmunya yang DAHSYAT! Saya berhasil membeli 2 unit rumah di Jogja & membangun Villa Supermewah senilai Rp. 200 milliar di Bali, TANPA UANG dan TANPA UTANG.
  3. Bp. Hendra, Jakarta  - Pengusaha - Berhasil membangun 1 tower apartment di Karawaci TANPA UTANG.
Dari beberapa testimoni tersebut, setidaknya bisa menguatkan dan memberikan motivasi kita agar bisa seperti mereka yang mampu membeli dan membangun kompleks perumahan, ruko dan villa tanpa uang tanpa utang. Strategi Cipto Junaedy ini memang terkenal ampuh bagi mereka yang bisa langsung segera take action, dahulu memang ada yang sudah memberikan stretagi semacam cipto junaedy ini, sayangnya yang dulu orang tersebut masih menitik beratkan pada hutang, dia yaitu bernama Robert Kiyokasi, dan bila diamati Cipto Junaedy Vs Robert Kiyokasi tentunya masih ungguh cipto junaedy dengan strateginya tanpa uang dan tanpa utang.

Anda bisa saja mendapatkan ilmunya dengan cara membeli bukunya di Gramedia terdekat atau bisa download ebooknya di Cipto Junaedy Ebook, selain itu anda bisa mengikuti seminarnya yang diselenggarakan di kota – kota yang sudah terjadwalkan, untuk tahun 2016 ini jadwal terbarunya pada: 
Jadwal seminar Cipto Junaedy 2016 Terbaru
Bila anda berminat dan ingin Mendaftar, anda bisa sms ke 081 357 311 979 dan dengan mengetikkan : NAMA_KOTA_SESI.

Bila berminat, anda bisa langsung sms dan datang ke tempat seminar terbarunya di Semarang dan kota Bandung. untuk mengikuti seminarnya, seminarnya gratis.Oh ya, sebagai tambahan untuk informasi lebih lanjut anda bisa mengikuti dan like www.facebook.com/ciptojunaedystrategi dan https://www.twitter.com/cipto_junaedy..  Dan perlu anda ketahui dia mengadakan seminar ini tanpa ada sponsor – sponsor dari luar, dengan kata lain semua biaya dia sendiri yang menanggung dan bagi peserta seminarnya itu adalah gratis. Hal ini membuktikan kalau bapak cipto junaedy seorang yang sukses, dan berkat kesuksesannya ini, dia mendapatkan julukan serta penghargaan sbb : 
  • Cipto Junaedy Peraih Rekor Dunia 
  • Cipto Junaedy Beli Properti Tanpa Utang 
  • Cipto Junaedy Pelayan Publik Terbaik – Bidang Bisnis dan Cipto Junaedy Entrepreneur Of The Year 2015 (penghargaan didapatkan pada tanggal 29 Mei 2015 di Nooman’s Hotel, diberikan oleh forum wartawan jawa tengah)
Cipto Junaedy Pelayan Publik Terbaik
  • Cipto Junaedy Best Strategy Guru (penghargaan didapatkan pada tanggal 2 september 2015 di Hotel Harper Mangkubumi Yogyakarta
Cipto Junaedy Best Strategy Guru

  • Cipto Junaedy Indonesian Figure Achievement Award 2015 ( Penghargaan didapatkan pada tanggal 28 November 2015 di Patra Jasa Hotel Semarang)
Cipto Junaedy Indonesian Figure Achievement Award 2015
Itulah yang bisa saya ulas tentang Cipto Junaedy. Semoga Bermanfaat

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cipto Junaedy PELOPOR STRATEGI Properti Tanpa Utang"

Posting Komentar